Emang ya…Instagram itu bener bener kayak  racun yang beredar didepan mata tapi tenggak-able 🙂 . Udah tahu kan itu racun tapi kok ya..dengan sukarela gitu kita minum racunnya. Kadang pas kondisi waraspun justru kitanya yang minta diracunin 🙂  eaaaaa…

Ada orang upload makanan, pengen. Ada orang upload lagi jalan jalan,pengen. Ada orang share foto tanemannya, pengen. Apalagi kalau follow OLS, astaga naga bonar jadi 2,kalaaappppp maksimal*umpetin token *. Coba deh ada nggak yang nggak dijual di instagram ?. Semua ada kakakkkkk…. Yang nggak ada cuman yang jualan stok SABAR *ahem*.

Terus…terus akhir akhir ini di instagram nemu yang jualan snack jadul. Krip krip. Belilah saya, tapi rasanya agak beda dikit. Tapi gak papalah toh..haishhhh bisa membuat saya berasa masuk ke kantong Doremon lalu terdampar di jaman saya masih SD. Iya SD,tua banged kan saya ?. Saya nggak masuk generasi Y apalagi X . Ahemm…ah sudahlah ya…masalah umur,nggak usah dipanjang panjangin *nyemir uban*.

tmp_-1089379421

Jadi dulu waktu saya masih SD,saya nggak pernah dikasih uang jajan,kecuali hari yang ada pelajaran olahraganya. Kalaupun tiap hari diberi uang itupun buat nabung. Setiap hari saya dibawain bekel snack sama ibu saya.

Apa? bakery? cakery? hossss…jaman segitu, nggak ada yang jual. Apalagi saya tinggal dikampung. Bekelnya itu,arem-arem,tahu berontak,kue pisang,ote-ote. Kue ndeso banged deh,paling buanter kalau roti itu dibawainnya roti sisir paulus. Untung untung nggak disuruh bawa cenil,kelepon dll :-).

Saya yakin, dulu ibu bawain saya bekel tiap hari bukan karena sok anti micin, kayak jaman sekarang. Tapi murni karena ibu saya kerajinan :-). hahahaha. Gimana perasaan saya dulu,ketika setiap hari dibawain bekel?  ya gondoookkkk maksimal plus iri sama temen temen yang lain yang tiap hari bisa jajan depan SD. Berasa ikut ibu tiri bukan sik? *lebay kebangetan*. Tapi ya ngiyemm,nggak berani protes,saya kan anak sholehah 🙂 🙂 🙂 🙂 .

Jadi hari jumat adalah hari yang saya tunggu tunggu soalnya saya dapet jatah uang jajan,pas pelajaran olahraga. Dann biasanya uang sakunya saya beliin es dungdung sama krip krip ini. Makannya pelan pelan sambil dinikmati bener bener :-), kalau ada yang minta nggak saya kasih aja dong hahaha. Pelit ya ?